Iwan fals jatuh cinta kepada Rosana Alur cerita keluarga iwan fals

Iwan fals jatuh cinta. 

Bercengraman dengan istri 

Saya gak tau kelebihan Yos, " di bandingkan dengan perempuan lain, saya gak pernah tahu perempuan yang lain, mungkin karena Nafsu saya terpenuhi oleh Yos, pikiran saya, perasaan saya, positif negatif saya, semuanya terpenuhi oleh dia, "Kata Iwan fals, 

Cikal lagi ngapain itu ya 

Kini Iwan fals dan Yos sudah melalui 25 tahun usia pernikahan mereka, Iwan fals Mengaku, Cintanya pada sang istri masih sama seperti ketika pacaran. 
Saya baru merasakan, ternyata kita nih hidup banyak ke Ajaiban terjadi, setiap hari saya sendiri Takjub, ko bisa ya tahan 25 tahun di saat pasangan lain baru tiga tahun Kimpoi, cerai, 
Saya bersyukur juga karena karena pernikahan ini indah, kalau gak indah ngapain Nikah, 
Saya selalu bilang kepada Yos, sekarang saya menyayangi kamu, besok gak tau, Enggak berani janji Dong saya, Eh... Ternyata besok tu sampai 25 tahun ", Kata Iwan fals,

Anarchy 

Cinta makin kuat setelah cobaan itu datang pernikahan Iwan fals dan Yos berjalan Lancar, nyaris tanpa persoalan, Berarti kebutuhan keluarga tercukupi, anak - anak pun tumbuh sehat sejahtera sampai akhirnya, " Musibah datang datang pada tahun 1997. 
Tahun itu " Gelang Rambu Anarchy". Putra sulung Iwan fals dan Yos, Meninggal dunia, 

Galang Rambu Anarchy 

"Langit seakan Runtuh, " Gelang yang di sebut - sebut sebagai pangeran penerus jejak sang Ayah, sangat cepat di Ambil Tuhan.  saat menghembuskan Nafas terakhirnya, Personil Band Bangga itu baru berusia 15 tahun. 
Tahun pertama kepergian Galang,  kesedihanpun membasahi pipi dan menggelayuti pasang itu. 

Galang Rambu Anarchy 

Tak jarang Galang datang menghiasi mimpi Yos, Bahkan sampai Yos Ngilindur, itulah cobaan paling berat bagi kami, untungnya saya kembali lagi ke Agama, saya atasi kesedihan ini dengan mendekatkan diri kepada tuhan, Kata Yos. 



Post a Comment

0 Comments