Video Atlantis original Asli

       Atlantis adalah sebuah pulau

     Atlantis adalah pulau legendaris yang pertama kali disebut oleh Plato dalam buku Timaeus dan Kritias.
Peta Atlantis menurut Arysio Nunes Dos Santos dalam bukunya (masih dalam buku bro)  Atlantis, The Lost Continent Finally Found Terletak di Indonesia (Katanya brow)


      Kalau kalian ingin tahu tentang Atlantis kalian tidak akan menemukannya, walaupun mencari di google di situs-situs lainnya kalian tidak akan mendapatkannya sampai ke lobang semut pun kalian tidak akan mendapatkan.
YANG HANYA KALIAN DAPATKAN HANYALAH CELOTEH.
      Lihat video di bawah ini 👇


       Kalian tau apa Video tersebut.
Yah.... Saya tahu apa yang kamu pikirkan "Pasti kamu bilang.
Oh... Atlantis itu kota Yang hilang Atlantis itu teknologi canggih sebelum dunia ini ada "Preeett"...... ??
APA LAGI PARA YOUTUBEK pasti bicaranya seperti itu.... Asumsi diatas asumsi "para Ilmuwan menemukan bukti "Preeett"
Ilmuwan Gak jelas 🤪
       Dunia ini Gak ada yang jujur brow "Yang jujur aja dibohongi"
KALAU ADA DUIT ITU MUDAH. contoh.
Saya mencari seseorang seniman yang dapat membuat tulang Dinosaurus Persis dan mirip saya akan mengeluarkan biaya besar apapun yang dia Mau. Setelah mendapatkan seniman yang handal, Merekapun membuat perjanjian. { Tulang Dinosaurus itu bukan lagi milik seniman, seniman akan tunduk dengan surat perjanjian } Tulang Dinosaurus ini sekarang milik ku, tulang ini akan membuat sejarah sebelum manusia diciptakan, saya akan menyebarkan keseluruhan media penemuan tulang Dinosaurus abad sekian. Saya akan membayar semua media internasional dan saya akan mendapatkan keuntungan. Dari mana keuntungannya DARI VIRAL ATAU POPULER
     Ngerti Gak maksud saya brow
.... Artinya Atlantis itu hanya dongeng Celoteh TOLOL. 🤪

Post a Comment

0 Comments