Bumi berlobang di pusat kutub Utara Seperti Buah kelapa

Lubang Black Hole Kutub Utara

Asal muasal bumi berlobang di angkat dari kisah-kisah peradaban orang terdahulu yang kini menjadi mitos.

"Apa Benar bumi kita berlobang?
Entah lah ... Itu Urusan para satelit 

Kemungkinan kota bawah tanah yang dihuni  Oleh Cacing Tanah yang ditinggalkannya.

KEPERCAYAAN GENERASI SEBELUMNYA

Di Tibet, ada kuil mistik besar yang juga disebut 'Patala,' yang dikatakan oleh orang-orang di sana berada di atas sistem gua dan terowongan kuno, yang menjangkau seluruh benua Asia dan mungkin lebih jauh lagi.

Beberapa teks Tibet menyebutkan bahwa Kerajaan Shambhala terletak di utara sungai Sita, yang sekarang adalah Sungai Kabul.

Kutub Utara

Menurut orang Yunani Kuno ada gua-gua di bawah permukaan yang merupakan pintu masuk menuju dunia bawah, beberapa di antaranya adalah gua-gua di Tainaron di Lakonia, di Trozien di Argolis, di Ephya di Thesprotia, di Heraldeia di Pontos, dan di Ermioni.

Ada mitos Irlandia yang mengatakan terowongan di County Down, Irlandia Utara mengarah ke tanah Tuatha de Danaan di bawah tanah, sekelompok orang yang diyakini telah memperkenalkan Druidisme ke Irlandia, dan kemudian kembali ke bawah tanah

Ada sebuah legenda kuno yang dipegang dalam cerita rakyat Meksiko bahwa sebuah gua di gunung lima mil selatan Oji naga, Meksiko dirasuki oleh makhluk jahat yang datang dari dalam bumi.

Earth Donut caught on satellite camera while crossing the North Pole.

Pemandangan indah Bulan dilihat dari Stasiun luar angkasa.

Zoom bulan dari luar angkasa. Sungguh menakjubkan. "Hey lihat Apa yang terjadi?


Pengambilan Gambar bulan dari luar angkasa.
Tapi sepertinya ada yang aneh!!
Biasanya Satelit luar angkasa mengambil gambar bumi tidak datar "Lah ini kok Datar"
"Yah sudah itu Urusan Kaum bumi bulat dan kaum bumi datar"
Mereka sedang beradu Ilmu.



Post a Comment

0 Comments