Peta Proyeksi Satu Dunia adalah ketika jalannya Perang yang disebut dunia dalam rantai

   Desain Peta Proyeksi Satu Dunia 
"Apa yang dimaksud Dunia dalam rantai?

Dari semua proyeksi dunia, yang paling tepat adalah proyeksi azimut yang berjarak sama, di mana semua massa daratan ditampilkan dalam satu lingkaran. Kami telah menggunakannya sebelumnya, sekitar waktu El Alamein, ketika jalannya perang melawan Sekutu dan Wendell Wilkie membuat pidato One World-nya yang terkenal. Kami sedang membuat grafik jarak udara untuk pengeboman, seingat saya, dan ke mana pun Anda pergi harus didekati melalui Kutub Utara.
Sementara brainstorming kami telah menghasilkan sejumlah desain, tampaknya tidak ada yang benar-benar cocok. Setelah kebuntuan ini, dan dengan berjalannya waktu, saya pensiun ke kantor saya dan akhirnya menemukan solusi yang, sesederhana kelihatannya, memberikan terobosan. Dengan membebaskan unsur-unsur dari tirani lingkaran, saya mampu mengakomodasi baik teks maupun "proyeksi satu dunia" dengan cara yang tidak biasa dan khas. sambil tetap membuat salinannya nyaman untuk dibaca.

Perang Dunia ll

Saya memberikan desain kasar kepada staf artis Ivan Spear untuk dibuat. Dia menambahkan sentuhan lembut dari cabang laurel yang disilangkan, terinspirasi oleh jenis logo Perusahaan Philco. Kemudian, menyadari bahwa laurel adalah simbol kemenangan, saya meminta Joe Krush untuk mengubah daunnya menjadi zaitun untuk perdamaian pada karya seni terakhir. Departemen Luar Negeri segera menyetujui desain tersebut.
Kami mencampur warna untuk lapangan, biru berasap yang tidak ditemukan di bendera negara anggota mana pun, dan membaptisnya dengan Stettinius Blue untuk menghormati kepala delegasi kami. Mengambang di lautan putih bersih adalah emas cerah dari area daratan, karangan bunga, dan teks. Pin, yang juga kami sebut kancing atau lencana, terbuat dari enamel perhiasan.
Sebuah pin yang identik tetapi menggantikan merah api bukannya biru berasap dipukul untuk mengidentifikasi anggota Pers.
Gambar kerja desain yang diperbesar dikirim secara tergesa-gesa ke Bastian Brothers di Rochester, N.Y. Saya tidak ingat ukuran pesanannya - tentu saja beberapa ribu - tetapi pengiriman harus langsung ke San Francisco sehingga saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk lihat pin terakhir
Saat kereta kami mendekati San Francisco, kekhawatiran saya terus meningkat. Setibanya di sana, dengan perasaan lemas dan cemas, saya mendekati meja pendaftaran untuk mendapatkan kredensial saya. Saya tidak akan melupakan pandangan pertama saya pada pin; wow, itu indah! Saya masih memilikinya.

Bumi tumpang tindih

Dua proyeksi belahan bumi tumpang tindih. (Hackneyed-made terkenal di label Gulden's Mustard.)

Proyek global

Proyeksi global ortografi. (Lingkaran hemi timur mendapatkan ujung pendek dari desain ini).

PBB

Bangsa-bangsa terikat secara simbolis dengan mortir kerja sama, dengan batu bata yang menjaga perdamaian. (Bisa menjadi merek dagang untuk Institut Produk Tanah Liat Struktural.)

PBB

Proyeksi jarak sama azimut menunjukkan semua negara dalam satu lingkaran. (Bagus, tetapi tidak ada ruang untuk menyalin juga kecenderungan untuk berputar.)

Bundesliga

Bundel batang (fasces) diamankan bekerja sama dengan cabang zaitun. (Bayangan Fascisti Mussolini)

Huruf Romawi

Huruf kecil huruf Romawi dapat dibaca terbalik. Menarik secara tipografi, tetapi tidak berarti bagi separuh dunia.)

Proyek dunia rantai

Proyeksi dunia dengan rantai yang mewakili negara-negara yang terhubung dalam perdamaian. Terhubung dalam damai, tetapi juga dunia dalam rantai.

"Pengikut Freemason membuat tatto di sekujur tubuhnya.





Post a Comment

0 Comments